Tags

, , , ,

Kita sering bertanya, mengapa harus ada cinta, jika masih saja ada yang terluka dan teraniaya??
Wahai sobat muda tahukah anda bahwa tidak semua cinta membawa duka. Cinta juga dapat menjadi insprirasi bagi kita untuk melakukan sesuatu dengan lebih baik. Dilingkungan dimana kita tinggal, bekerja atau melakukan aktivitas keseharian…

Cinta……
Dengan cinta kita dapat merasakan penderitaan orang lain, merasakan kebahagiaan orang lain merasakan kegairahan hidup orang lain.
Dengan cinta kita dapat merasa, berbagi dan meningkatkan perdamaian dalam hidup. Alangkah indahnya dunia jika kita mengenal cinta yang sebenar-benarnya.

bagaimana cinta yang sebenar-benarnya???
Cinta yang sungguh-sungguh, bukan karena fisiknya , hartanya , tetapi cinta yang berdasarkan pada kepribadian yang melekat padanya.
Cinta yang tidak Mengatakan “Aku cinta karena butuh”, tapi “Aku butuh Karena Cinta”.

Begitu pula dengan sebuah pemerintahan, jika para pemimpin membutuhkan rakyatnya dan mengayomi rakyatnya, pastilah segala urusan akan mudah ditanganani. kita dapat mencontoh dan berkaca pada sejarah kerasulan, sahabat, tabi dan tabiin.
Para pemimpin akan dapat membangun sebuah negara yang makmur, jika memimpinnya memiliki rasa cinta yang melebihi cinta dirinya dan bahkan hartanya saja habis untuk memikirkan kesejahteraan rakyatnya…
Mengapa tidak mungkin…….

Hanya pendapat pribadi…..

By; Azmi Fajri Usman
Maestro Motivator